Ada 3 Hal Bijak Untuk Meraih Masa Depan Anda :
1. Pendidikan (Anda bisa dapatkan di Lion Network International)
2. Internet (Anda bisa dapatkan di InovasiBisnis.com)
3. Network Marketing (Anda bisa dapatkan di TIANSHI)

Jika Bisnis Tianshi Online Yang Ingin Anda Jalankan, bergabunglah dengan Situs Pembangun Jaringan Tianshi yang terdepan dan terpercaya.

Keuntungan Member Tianshi :
- Bermitra dengan perusahaan skala intenasional
- Keanggotaan berlaku internasional lebih dari 200 negara
- Bonus free, bukan cicilan (luxury car/yatch/plane/Villa)
- Potensi penghasilan 40jt/bln dengan waktu rata-rata 1-2 tahun
- Sekolah bisnis pengembangan diri, attitude, enterpreneurship
- Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu diperpanjang
- Discount 15% dari harga produk berkualitas
- Stockist dan business centre tersebar di kota-kota di Indonesia
- Pembelanjaan/omzet diakumulasi tanpa batas waktu
- Tidak ada turun peringkat
- Produk Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua
- Tersedia supermarket Banner Store untuk kebutuhan sehari-hari
- Tersedia produk asuransi kecelakaan diri
- Tersedia voucher pulsa GSM & CDMA

Golden Rule Tianshi:
- Tahapan tidak akan pernah turun
- Omzet terakumulasi tanpa batas waktu
- Omzet tidak akan pernah hangus
- Tidak perlu tutup PV/BV di akhir bulan (peringkat tertentu)


Keistimewaan InovasiBisnis.com
Menggunakan Website Replikasi
Matrix 4x4, 5x5, 6x6 dst [fleksibel sesuai peringkat]
Dilengkapi SpillOver Downline & Sponsor Random
Bantuan Dana Support / Pengembangan Bisnis Tak Terbatas
Tersedia Training Online & Offline, Auto Follow Up, dll
Full Report & Fasilitas di Member Area.
Langkah kerja 10 bulan posisi Director

Selengkapnya Lihat Disini

Tiens Online

Tuesday, January 13, 2009

Kesaksian Produk Tianshi

Komentar John Hellerman (Ahli Gizi Dunia)
John adalah Ahli Gizi Dunia khususnya produk herbal, ia telah menulis 58 buku yang diterjemahkan lebih dari 17 bahasa dan telah dicetak sebanyak 19 juta copy. Meskipun ia ahli dalam bidangnya, dalam pidatonya ia sangat kagum atas produk-produk Tianshi, produk Tianshi adalah produk yang revolusioner, di tengah-tengah perkembangan dan penemuan produk obat dan supplemen kesehatan. Terbukti dengan kesehatannya di usia lanjut, beliau merasakan kesehatan yang luar biasa. Banyak produk Tianshi yang telah dipakai terutama Nutrient High Calcium Powder yang mampu membantu memulihkan osteoporosis. Ia pun menyarankan kepada teman, saudara bahkan sekretarisnya. Banyak penyakit yang telah disembuhkan dengan produk kesehatan Tianshi, antara lain rematik, alergi dan infeksi. Bukan itu saja, Tianshi juga memiliki sistem market dan pemimpin yang luar biasa sehingga benar-benar mampu menyehatkan umat manusia dan mensejahterakan umat manusia.

Hamil Setelah Minum Produk Tianshi
Ny Eka Cahyati (30)
Setahun yang lalu saya menjalani operasi karena ada endometrosis. Dokter yang menangani saya berganti-ganti, dari dokter di Rawamangun hingga dokter di Puri Jaya. Dua dokter ini sama-sama bilang, agar saya menjalani penyuntikan setelah operasi karena ada darah yang menyebar di rahim saya. Darah itu tak mau keluar meskipun saya sedang haid. Penyuntikan itu adalah jalan keluar agar darah yang di rahim bersih sehingga saya bisa hamil. Tapi waktu itu saya masih berpikir pada mahalnya biaya penyuntikan. Saya sendiri kala itu belum menjadi member Tianshi. Baru ketika mertua saya sembuh dari penyakit yang dideritanya, saya masuk Tianshi. Karena bonus saya masih kecil, saya belum belikan produk Tianshi, Bonus yang saya dapatkan terus terang untuk keperluan yang lain. Secara kebetulan ada tante yang melihat penderitaan saya setiap kali haid. Memang setiap kali haid, sakitnya luar biasa. Bahkan saya sampai nyaris pingsan selama tiga hari pertama datangnya masa haid. Mungkin karena tante kasihan, dia menawarkan diri untuk membelikan produk Tianshi untuk saya. Kemudian, saya minum Chitosan, Cordyceps, dan Calcium I serta Calcium 4. Eh, belum sampai setengah botol habis, saya sudah haid lagi padahal bukan masanya saya haid. Jadi pada tanggal 30 saya haid, pada tanggal 10 bulan depannnya saya mendapat haid lagi, padahal haidnya menakutkan, seperti kran baru dibuka, seluruh darah bergumpal keluar. Nyeri banget. Rupanya darah yang terkumpul di rahim yang harusnya disuntik, telah keluar sendiri setelah minum produk Tianshi. Setelah keluar darah, badan saya terasa lebih enak. Anehnya, tanggal 7 bulan depannya lagi saya nggak haid lagi. Dua minggu terlambat haid, saya periksa ke dokter. Sungguh surprise dokter menyatakan saya positif hamil. Ini kehamilan pertama setelah tiga tahun saya menikah. Sunggh luar biasa. Dokter yang mengoperasi saya juga ikut kaget, karena kasus seperti saya kemungkinan hamil hanya 15%. Alhamdulillah, saat ini anda lihat putri saya, cantik bukan?

Hepatitis Saya Sembuh
Irwan Widodo (30), Semarang
Suatu saat saya merasakan sakit yang luar biasa, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, dan mudah-mudahan tidak ada orang lain lagi yang mengalaminya. Ulu hati terasa sangat sakit seperti ditusuk-tusuk beberapa jarum, badan sangat lemes dan demam, kepala pusing sekali, mata berkunang-kunang, perut mual terus dan sering muntah. Menurut diagnosa dokter saya menderita penyakit hepatitis atau liver atau sakit kuning, ditandai dengan bola mata, kuku dan air seni yang kuning dan gejala seperti tersebut di atas. Penyakit hepatitis saya derita di awal bulan Juni 2002, dengan kadar SGOT 1500/SGPT 750. Makanan yang tidak boleh saya makan sangat banyak, sehingga saya tidak mempunyai nafsu makan karena menu yang sangat terbatas. Akhirnya saya diopname. Sekitar 15 hari lebih diopname ternyata badan saya makin lemes, agak pusing dan mual tetapi saya sudah diperbolehkan dokter untuk pulang dengan kontrol tiap minggu dan pengobatan jalan selama kurang lebih enam bulan, karena kata dokter penyakit hepatitis baru bisa sembuh tuntas selama kurang lebih enam bulan. Saya berpikir bagaimana cara mendapatkan biaya menebus resep obat jalan yang tiap minggu sekitar Rp 250.000,- selama enam bulan ke depan(total 2 juta tiap bulan atau 12 juta sampai 6 bulan), sedangkan biaya rumah sakit yang jutaan saja sebagian besar masih hutang yang belum terbayar. Akhirnya saya teringat sahabat saya yang menawarkan nutrisi Tianshi. Pertengahan bulan Juli saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu: Calsium I, Cordyceps, Beneficial, Vitality, Zinc dan Chitosan. Ditambah Curcuma/tablet temulawak(bukan nutrisi Tianshi), yang dapat dibeli di apotik. Khusus Chitosan minumnya diberi jarak waktu dengan nutrisi yang lain. Ternyata hasilnya cukup dramatis, dalam jangka waktu 10 hari setelah pulang dari RS, saya konsumsi nutrisi tersebut secara rutin, keluhan tersebut hilang dan kondisi saya kembali seperti sedia kala. Perubahan yang berlangsung sangat cepat membuat saya sangat heran dan istri tidak percaya. Istri saya memutuskan untuk cek darah laboratorium, ternyata betul-betul normal. Akhirnya kita kontrol ke dokter dengan menunjukkan hasil tes laboratorium, beliau ternyata tidak percaya begitu saja. Saya diminta untuk cek ke laboratorium yang lain. Laboratorium keduapun memperlihatkan hasil tes yang normal alias sudah sembuh. Akhirnya dokter pun mengakui kesembuhan saya dan kehebatan nutrisi Tianshi. Setelah saya hitung-hitung saya menghemat uang jutaan rupiah dan menghemat waktu untuk sembuh.

Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tianshi
Kesaksian seorang warga Afrika Selatan
Musa Mtshali merasa sangat beruntung bertemu dengan Alertha Bophela, salah seorang member Tianshi di negaranya, Afrika Selatan. Betapa tidak, dia telah divonis dokter bakal kehilangan sebelah kakinya, karena harus menjalani amputasi. Artinya, soal potong kaki tinggal menunggu waktu. Pada detik-detik terakhir menjelang amputasi, Musa justru bertemu dengan Alertha yang berusaha meyakinkannya, dirinya tak perlu kehilangan kakinya yang sangat berharga itu, jika mau minum produk nutrisi Tianshi. Semula Musa ragu. Bagaimana mungkin nutrisi Tianshi bisa menyelamatkan kakinya yang oleh dokter diputuskan harus diamputasi? Musa yang remuk kakinya akibat tabrakan itu, sempat putus asa. Karena kakinya hanya di-gip tanpa mendapatkan pengobatan lain, kecuali suntikan pereda nyeri yang jika pengaruh obatnya habis nyeri yang luar biasa itu timbul lagi. Pulang ke rumah, malah kakinya semakin memburuk. Belakangan datang rujukan dari rumah sakit, tak ada jalan lain yang harus dilakukan kecuali amputasi. Setelah menandatangani surat persetujuan amputasi itulah, Musa kedatangan Alertha yang kemudian berhasil meyakinkannya sehingga dia mencoba tiga kombinasi produk nutrisi Tianshi sekaligus, yakni Calcium I, Cordyceps dan Antilipemic Tea. Musa sempat tak yakin bakal memperoleh kesembuhan, sampai lima hari kemudian nyeri di kakinya mulai berkurang. Setelah terus menerus menggunakan ketiga nutrisi tersebut, Musa mulai bisa berdiri dan belajar berjalan dengan tetap berpegangan pada tingkat penyangga tubuhnya. Lambat tetapi pasti, Musa benar-benar mampu berjalan normal. Yang luar biasa, dia kini sudah bisa bekerja seperti biasa. Tak berlebihan, seperti dikutip Tianshi Talk sebuah majalah terbitan Afrika Selatan, dia berterima kasih kepada Tianshi yang telah menyelamatkan kakinya dari amputasi. (sumber: majalah Tianshi Talk, Afrika Selatan, edisi November 2002)

Rambut Suamiku Kembali Tumbuh
Jovie Ardianto
Ibu dua anak ini sangat energik. Meskipun sedang mengandung, ia masih aktif beraktifitas. Tubuhnya terkesan bugar. Maklumlah, dia seorang instruktur senam freelance. Ia juga sering tampil di televisi sebagai penari. Selain profesinya yang mendukung kebugaran tubuh, Jovie pintar merawat diri. Di tengah kehamilannya, Jovie rajin minum produk Tianshi, dari Calcium, Vitality, Cordyceps hingga Zinc. Pantaslah kalau penampilannya selalu prima dan terlihat lebih muda dari usianya. Padahal, Jovie pernah menderita asam urat. Sedang sang suami pernah mengalami kerontokan rambut. Namun semua itu telah diatasi dengan meminum produk Tianshi. Berikut penuturannya: sejak aku kenal di SMA, suamiku berambut tebal. Ya, wajarlah seperti orang-orang lainnya. Tapi belakangan setelah menikah, rambutnya mulai rontok berat dan terlihat mengalami gejala kebotakan. Aku sempat risau. Takutnya ada orang yang bilang kalau kerontokan rambut suamiku akibat stress setalah menikah denganku. Nggak lucu kan? Aku sudah memberikannya obat penumbuh rambut, tapi nggak ada perubahan. Sampai ada kapsul bervitamin E yang diminum suami, tapi kondisinya sama saja. Suatu saat aku membaca literatur soal produk Tianshi, Zinc yang ternyata bisa membantu menumbuhkan rambut. Setelah minum Zinc, perlahan rambut suamiku tumbuh dan sekarang tebal lagi. Sebagai istri, aku senang sekali dong. Produk Tianshi juga telah menyembuhkan asam urat yang aku derita. Sekitar tahun 2000, aku menderita sakit di bagian kaki kanan. Kukira karena jatuh, aku langsung minta urut. Pertama diurut memang terasa enak. Nggak tahunya, yang terjadi kemudian kakiku semakin sakit, bahkan kaki kiri yang semula tidak kena apa-apa ikutan ngilu. Aku masih bisa berjalan. Tapi kalau turun naik tangga harus pelan-pelan. Atau misalnya habis sujud sholat, aku merasa susah bangunnya sampai harus berpegang pada apa saja yang ada didekatku. Sebelum ke dokter untuk konsultasi, aku ke akupuntur dan dipijit memakai biji lada. Jempol kaki dan tumitku dipijit. Memang, setelah dipijit aku sempat sembuh selama dua hari. Namun pijitan ini membuat ketergantungan, kalau tidak dipijit pasti terasa nyeri. Akhirnya aku ke dokter untuk menjalani tes lab. Dokter mengatakan aku menderita asam urat. Lantas, aku konsultasi sama dokter Yanti dari Tianshi. Dokter Yanti menyarankan aku mencoba minum teh(Antilipemic Tea) dan Calcium Tianshi. Tiga hari setelah minum, aku mersa kakiku lebih hangat. Dan kini, asam uratku sembuh.

HEPATITIS SEMBUH
Dra. Erni Heryani
Saya terkena penyakit hepatitis dan dirawat di rumah sakit selama 3 minggu dengan kondisiyang sangat parah sekali dan melalui pemeriksaan ternyata kolesterol saya pun tinggi sekali sampai 500 dan kemudian saya di usg, ternyata ada batu di empedu saya. Tak pernah terpikirkan begitu banyak penyakit yang ada pada tubuh saya. Karena saya sedih tidak betah berbaring di rumah sakit, saya minta ijin dokter untuk istirahat di rumah dan akhirnya dokter mengijinkan dengan syarat betul-betul Bed-rest di rumah dan tetap kontrol setiap 2 hari sekali. Setelah sembuh dari sakit entah begitu banyaknya obat yang saya konsumsi, wajah saya jadi benyak jerawat besar-besar dan bernanah. Saya mencoba untuk mengobatinya tetapi sayang tidak berhasil. Dan pada bulan Agustus saya diperkenalkan pada nutrisi Tianshi oleh teman. Saya mengkonsumsi Vitality, Calcium I dan Antilipemic Tea. Menjelang sebulan jerawat saya hilang dan semakin hari kulit saya semakin bersih dan sehat. Saya bangga sekali teman-teman saya memuji wajah saya dan rasa sakit di sebelah kanan bawah buah dada saya hilang dan tidak pernah terasa lagi karena ternyata ketika saya baca di panduan produk Tianshi, Vitality itu bisa menghancurkan batu empedu. Dan akhirnya teman-teman yang pada saat pertama saya tawarkan Tianshi melecehkan saya, sekarang tidak satupun dari mereka yang tidak bergabung. Mereka semua sudah menjadi jaringan saya dan aktif menjalankan bisnis ini.

Kista Pada Indung Telur
Dewi Baron Tarigan (35)
Karyawati BUMN Semarang
Pada awal tahun 2003, saya mengalami sakit perut yang luar biasa saat menstruasi. Hal ini saya rasakan lain dari menstruasi bulan-bulan sebelumnya. Perut bagian bawah terasa sangat sakit seperti mengalami pembengkakan dan itu menyebabkan saya tidak bisa berjalan dangan tegak, badan sangat lemes den demam, pinggang rasanya pegal. Kegiatan bekerja di kantorpun sering terganggu dan lebih parah lagi kalau sudah tidak kuat menahan rasa sakit sering tidak masuk kerja. Kemudian saya berobat ke dokter kandungan dan diberi resep untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, tetapi pada menstruasi bulan berikutnya rasa sakit itu tetap menyerang. Saya berobat dan konsultasi ke dokter umum, saya menjalani tes darah untuk mengetahui penyebab dari sakit tersebut. Karena hasil laboratorium itu tidak ada indikasi penyakit apapun, saya disarankan untuk konsultasi ke dokter internist. Di situ saya diberi surat pengantar untuk usg. Dari hasil usg tersebut diketahui bahwa pada indung telur sebelah kiri dan kanan terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Seperti kebanyakan orang saya berobat ke dokter kandungan dan diberi obat untuk penyembuhan penyakit itu. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi obat-obat kimia dan tidak ada hasilnya. Melihat kondisi seperti itu akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista.

Pemakain produk:

Saran dokter untuk dioperasi membuat saya takut dan bingung. Setelah saya pertimbangkan dengan matang, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain, dan saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu Chitosan. Kurang lebih 15 hari pertama saya mengkonsumsi Chitosan, saya bermaksud untuk cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya. Tidak saya duga dari hasil usg yang kedua, ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Saya semakin bersemangat untuk tetap mengkonsumsi Chitosan dengan rutin.

Kondisi sekarang:

Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengkonsumsi nutrisi tersebut. Pada usg yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. Saya mengatakan kepada dokter bahwa saya mengkonsumsi Chitosan secara rutin dan dokter mendiagnosa bahwa kista yang ada pada indung telur bukan kista yang menetap(bisa mengecil dan bahkan hilang karena mengkonsumsi nutrisi Tianshi tersebut). Sejak itu setiap menstruasi tidak ada keluhan lagi yang saya rasakan. Sekarang saya sudah tidak mengalami rasa sakit lagi dan dari segi biaya nutrisi Chitosan Tianshi jauh lebih efisien dibanding dengan obat kimia. Puji syukur yang sangat besar saya ucapkan pada Tuhan yang memberikan kesembuhan dan terima kasih untuk Chitosannya dari Tianshi yang membuat saya bisa kembali sehat. Kini saya dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa gangguan penyakit yang berarti lagi.

Tidak Khawatir Lagi Dengan Kencing Manis
Lebih dari 15 tahun mengidap kencing manis
H.Ir.Zainir Zakaria
Sejak 1 April 1988 penyakit kencing manis(diabetes) yang saya derita semakin menjadi. Faktor pertama, karena ibu kandung saya, Hj.Rohani Umar(83) memang pengidap kencing manis. Kedua, sejak saya berdinas di Departemen Pertanian di Jakarta, frekuensi tugas ke luar kota semakin meningkat. Makanan cepat saji menjadi konsumsi sehari-hari. Faktor terakhir semakin memperparah penyakit kencing manis yang saya derita. Dulu, saya tidak terlalu khawatir dengan akibat diabetes. Saya menganggapnya lumrah saja, tidak berbahaya seperti penyakit jantung, atau stroke. Namun, pada tahun 1994, diabetes yang saya derita mulai mengganggu kondisi tubuh. Badan mulai terasa lemes, lesu, nafsu makan besar, suka haus, sering buang air kecil diwaktu malam, terakhir sering berganti lensa kacamata, karena penglihatan saya mulai kabur. Setelah saya periksa, ternyata kadar gula sudah mencapai 385. Langsung, saya diterapi dengan mengkonsumsi obat Glibenciamide 1 dosis per hari, diet tidak lebih dari 2100 kalori per hari, dab berolahraga 3 kali seminggu. Namun, terapi di atas hanya bertahan sampai tahun 2002. Usia saya sudah 57 th, penyakit diabetes tersebut semakin mengancam. Kadar gula mencapai 345, ditambah lagi dengan munculnya gejala asam urat dan kolesterol. Diet pun diturunkan, terakhir diet tidak boleh lebih dari 1700 kalori per hari. Penyakit baru muncul, maag saya mulai terganggu. Jika saja saya makan makanan yang mengandung asam cuka seperti pempek, begitu sakitnya, sehingga hampir membuat saya tidak sadar. Jika terlambat makan, saya pusing dan membuat hampir tak sadar diri. Kondisi ini membuat saya tersiksa. Banyak makan gula darah saya naik, kurang makan maag saya perih. 18 Januari 2003 menjadi awal kehancuran saya. Kadar gula tidak bisa dikendalikan lagi, penglihatan saya tidak lebih dari dua meter. Urat sekitar paha dan kemaluan menegang membuat saya mengerang kesakitan. Buang air sudah tidak teratur, badan semakin lemes. Terakhir saya tidak bisa lepas dari suntikan Neurobion 5000 sekali tiga hari. Saya mulai putus asa dengan terapi dari dokter. Lalu, 28 Nopember 2003 saya pulang kampung. Saya mulai mencoba pengobatan tradisional di Kerinci. Saya diminta minum seduhan daun empedu tanah, tapakdara dan sebagainya selama satu bulan. Sampai di Jakarta, 16 Januari 2004 saya diperiksa, ternyata kadar gula darah tetap tinggi, mencapai 315 dan ginjal mulai terganggu. Lalu, saya kenal produk Tianshi dari sepasang suami istri, John Achmad Husen dan Isni. Mereka menganjurkan mengkonsumsi Calcium II khusus diabetes dalam dosis tinggi untuk menyembuhkan penyakit yang telah puluhan tahun saya derita. Kemudian, dr Yanti menambahkan agar Calcium II dikonsumsi setengah bungkus sehari ditambah dengan Chitosan dua kapsul sehari. Setelah sebelas hari saya mengkonsumsi Calcium II dan Chitosan sesuai anjuran, kadar gula darah saya saat puasa 113. Seminggu kemudian saya periksa darah lagi, kadar gula saat puasa 112, dan post prandial 133. Karena penasaran, seminggu kemudian saya periksa darah sekali lagi, ternyata kadar gula darah saat puasa hanya109. Hasil yang lain, kolesterol total 163 mg/dl, asam urat 3 mg/dl. Kini, kondisi tubuh saya semakin membaik. Penyakit maag juga sembuh, sehingga tidak perlu lagi Antacidun. Daya tahan tubuh semakin meningkat, sehingga tidak pernah lagi mengkonsumsi pharasetamol dan suntikan Neurobion 5000. Walaupun mata saya belum sepenuhnya pulih, setidaknya penglihatan tidak lagi bertambah rabun.

Sembuh Dari Kanker Payudara
Ibu Novera Wahab
Awalnya, pada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil di payudara sebelah kiri. Tetapi, saya tidak terlalu perduli. Saya pun nggak berani periksa mamografi. Takut kalo ada kanker. Jadi, nggak mau diperiksa sama sekali. Saya diamkan saja, namun dua tahun kemudian payudara sebelah kiri tersebut mulai mengeras. Bagian kiri saya mulai melemas, tangan saya lemas. Seperti lumpuh sebelah. Sampai empat tahun, giliran payudara sebelah kanan saya ikut mengeras. Hanya sebagian kecil saja bagian payudara yang lunak. Tetapi, tetap saja saya nggak mau periksa. Yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternatif. Setahun saya melakukan terapi alternatif dengan ramuan dari tumbuh-tumbuhan di bawah bimbingan profesor terkenal. Namun, setahun belum juga mengalami kemajuan. Sampai satu saat di awal tahun 2002, saya dikenalkan dengan produk Tianshi. Beberapa produk langsung saya minum, yakni Calcium I, Cordyceps, Chitosan, Zinc, dan Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi produk tersebut, mulai ada perbaikan. Payudara saya mulai melunak. Kemudian saya tambahkan dengan mengkonsumsi Vigor Rousing. Ternyata pengerasan mulai menghilang, tinggal sedikit saja bagian yang mengeras. Sekarang, saya sudah kembali sehat dan segar. Tangan dan kaki bagian kiri sudah tidak lagi lemas. Kini, saya bisa kembali sibuk tanpa kehilangan tenaga. Saya bersyukur, karena takut diterapi secara medis, akhirnya ketemu produk Tianshi yang cocok dengan penyakit saya. Alhamdulillah, sekarang penyakit ini saya kenalkan ke teman dan kerabat saya. Mereka pun banyak mengkonsumsi produk Tianshi. Saya bersyukur, setidaknya pengalaman saya dalam menyembuhkan diri sendiri, kini saya bagi ke orang lain yang betul-betul ingin sehat. Selain itu, saya juga sudah merasakan bonus. Sehingga untuk melanjutkan terapi untuk payudara bisa dilanjutkan tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Sembuh Dari Alergi
Ny Tjambun Rajagukguk (53)
Saya mengidap alergi sudah sekitar 20 tahun. Pada awalnya, alergi yang saya alami masih biasa-biasa saja. Namun, sejak 15 tahun yang lalu, saya merasakan alergi semakin parah saja. Setiap bangun tidur di pagi hari selalu bersin, bahkan sampai mengeluarkan ingus tanpa disadari(meler). Dengan kondisi seperti itu, kalau berpergian, saya selalu membawa saputangan sampai lima lembar. Dan karena keluar terus, semua saputangan tersebut habis untuk mengelap ingus yang selalu keluar. Sebelum mengenal produk Tianshi, saya meminum suplemen yang mengandung vitamin C tinggi. Lalu, saya juga mengkonsumsi CTM untuk mengurangi alergi. Tetapi, tetap saja meler. Kalau sedang ikut pertemuan saya juga malu, karena harus terus menutup hidung, takut melernya tidak terkendali. Tak jarang saya malu dengan kondisi tersebut. Kemudian sekitar bulan Maret 2004, saya dikenalkan dengan produk Tianshi. Waktu itu, saya mengkonsumsi Calcium untuk menghilangkan rematik. Lalu, saya diberitahu sama orang yang lebih dulu mengkonsumsi produk Tianshi, bahwa alergi juga bisa disembuhkan, produk yang dianjurkan Calcium, Cordyceps, Beneficial. Setelah mengkonsumsi Cordyceps sampai satu setengah botol, saya baru sadar bahwa alergi yang sudah lama saya derita lenyap. Sekarang, kalau saya berpergian, tidak perlu lagi membawa saputangan. Saya bersyukur, telah dikenalkan dengan produk-produk Tianshi. Suami saya yang dokter pun mendukung saya terus menggunakan produk ini. Kini, saya rajin mengenalkan produk-produk Tianshi kepada teman-teman dan kerabat. Saya tidak malu mengenalkan produk Tianshi, karena kualitasnya sudah teruji benar.

Berkat Produk Tianshi Anakku Sembuh
Afifah Mardon, 4,5 tahun
Afifah adalah putri pertama dari pasangan pengusaha rumah makan Phordomdy dan Gusninar. Sejak usia 2 tahun, Afifah menderita batuk menahun. ”Setiap bulan anak saya selalu saya bawa ke dokter untuk berobat. Kadang dua kali sebulan. Tetapi, Afifah tidak pernah sembuh. Batuknya selalu saja muncul,” kata Phordomdy. Kemudian ada yang mengenalkan kepada kami produk dari Cina bermerk Tianshi. Lalu, kami berikan Afifah Calcium anak, Zinc dan Cordyceps. Secara rutin kami berikan produk-produk tersebut kepada Afifah. Setelah habis sebotol lebih Cordyceps, hasilnya kelihatan jelas. ”Afifah tidak lagi menderita batuk. Nafsu makannya membaik. Kemajuan belajarnya juga semakin membaik,” kata Phordomdy gembira. Kami hanya memberikan Calcium khusus anak, setengah bungkus sehari. Satu kapsul Zinc sehari. Dan, satu kapsul Cordyceps sehari. Karena dari informasi yang kami dapatkan, anak-anak membutuhkan Calcium dan Zinc untuk pertumbuhan. Calcium untuk pertumbuhan tulang. Zinc untuk kecerdasan, dan Cordyceps untuk penyakit yang berkaitan dengan masalah saluran pernafasan, termasuk batuk. Saya sangat berterima kasih kepada orang yang mengenalkan produk Tianshi ini. Karena, produk ini ternyata tidak dijual bebas, kita hanya bisa mendapatkan produk Tianshi lewat sistem jaringan. Jadi, kalau mau membeli produk Tianshi harus member. Karena, kami membutuhkan produk-produk Tianshi yang lain, kami pun menjalankan sistemnya. Kini, kami bisa menikmati bonus penjualan yang lumayan besar, sebagian bisa kami gunakan untuk membeli produk Tianshi lagi untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga.

Bisa Berjalan Kembali Berkat Tianshi
”Sampai di rumah sakit, banyak darah keluar dari mulut saya, sampai pegawai rumah sakit terkejut.” katanya ketika mengingat saat di ujung maut satu setengah tahun lalu, Tan Sri SM Salim masih trauma. Tan Sri SM Salim berumur 76 tahun, adalah seorang penyanyi melayu yang ngetop di Malaysia dan pernah mengadakan konser bareng Siti Nurhaliza. Badannya sangat sehat, tetapi 16 bulan lalu ada tanda hitam di muka kirinya. Suatu malam merasakan sakit yang luar biasa dan akhirnya ia minta untuk diantar ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit ia terus muntah darah sebanyak 6 kali kemudian pingsan. Karena keadaannya kritis, ia dibawa ke ruang gawat darurat selama 36 jam. Semenjak itu, badannya semakin kurus dan selalu gelisah. Tidak bisa menyanyi memang membuatnya susah, apalagi masalah yang membuatnya gundah adalah kelumpuhan kakinya. Ia merenung sambil melihat kaki dan tongkatnya sambil bertanya-tanya pada dir:” benarkah saya tidak bisa berjalan untuk selama-lamanya?”. Ia berusaha mencari pertolongan di mana-mana. Pengobatan alternatif, dokter dan lain sebagainya sudah ia coba namun belum ada perubahan, kakinya tetap saja lumpuh. Setitik harapan muncul ketika saudaranya memberitahu tentang kehebatan produk Tianshi, itupun ia masih ragu, tetapi berkat kesaksian dari saudaranya, ia membuat satu keputusan untuk mencoba. Keajaiban muncul! Setelah ia menggunakan Accupoint Treasure, Tan Sri bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat. Ia juga mengkonsumsi Calcium I. Kini Tan Sri sangat yakin pada produk Tianshi dan telah menjadi distributor aktif dan ingin mengajak saudara-saudaranya untuk ikut bergabung dengan Tianshi. Syukurlah ..., pengemarnya kini bisa mendengar kembali suaranya yang merdu.

Diabetesku Sembuh!
Torino Subur (58)
Saya Torino Subur, adalah seorang kontraktor di Jakarta. Kesibukan bekerja membuatku sering lalai memperhatikan kesehatan. Suatu saat, saya merasakan ada sesuatu yang salah dengan kesehatanku. Kepalaku sering pening, mata berkunang-kunang bahkan kadang merasakan kegelapan. Yang mengkhawatirkan, luka di bagian kaki kananku tak pernah sembuh. Meski sudah diobati, luka itu malah membengkak dan bertambah parah dari hari ke hari. Kala memeriksakan diri ke dokter, saya divonis menderita diabetes melitus stadium tinggi. Kadar gula darah mencapai angka di atas 400an. Saya sangat kaget. Saya berusaha mengikuti saran dokter untuk melaksanakan program diet ketat, serta berobat secara rutin. Saya datangi sejumlah pengobatan alternatif ternama. Pada saat bersamaan, saya juga rajin menjambangi rumah sakit-rumah sakit besar mulai dari Jakarta, Perth(Australia), Singapura, Bangkok(Thailand), dan Beijing(Cina). Hasilnya? Semuanya sia-sia! Penyakit saya tidak pernah sembuh. Tujuh tahun sudah waktu berlalu. Kesehatanku kian terasa memprihatinkan dari hari ke hari. Luka bertambah parah membuat saya tidak bisa lagi berjalan. Kini saya harus duduk di atas kursi roda, dan tidak bisa bepergian ke mana-mana. Saya hanya bisa pasrah dan berdoa agar Tuhan memberikan jalan bagi kesembuhanku. Tuhan ternyata maha mendengarkan! Dari seorang distributor Tianshi, saya ditawari mengkonsumsi produk-produk food supplement dari Cina. Saya langsung menerima tawaran tersebut dengan penuh keyakinan karena sebelumnya saya memang pernah mendengar tentang khasiat produk-produk Tianshi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit akut. Setelah satu bulan mengkonsumsi Calcium II, Chitosan serta menabur serbuk Chitosan pada luka di kakiku yang sudah diderita selama tujuh tahun, luka perlahan-lahan mengering. Rasa pening dan mata berkunang-kunang pun jarang terasa. Saya mulai merasa sehat. Setelah beberapa bulan mengkonsumsi Calcium II dan Chitosan, saya benar-benar merasa bebas dari rasa sakit yang selama ini saya derita. Terakhir, kala memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa kadar gula saya menurun menjadi 120. Puji Tuhan! Melalui produk-produk Tianshi, Tuhan menyembuhkan saya. Kini saya bisa beraktivitas lagi, bisa bepergian ke mana-mana tanpa halangan. Saya percaya, masih banyak orang akan sembuh berkat Tianshi.

Empat Tahun Stroke Berat
Corneles Paila (55)
Saya adalah seorang wiraswastawan dari kota Manado, Sulawesi Utara. Seumur hidup saya tidak pernah mengalami sakit yang berat. Dan untuk itu saya pantas bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan yang baik kepada saya sehingga saya bisa bekerja menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak-anak hingga ke jenjang perguruan tinggi. Namun, manusia memang tidak pernah akan apa yang bakal terjadi pada dirinya di masa depan. Kesibukan bekerja di tengah tekanan yang keras ditambah usia yang semakin menua, ternyata diam-diam mulai menanamkan berbagai penyakit dalam diriku tanpa pernah aku sadari. Sampailah pada tahun 1998. Tiba-tiba aku diserang stroke berat. Hampir sebagian tubuhku lumpuh total. Sehari-hari aku hanya terbaring lesu di tempat tidur tanpa bisa menggerakkan kedua kaki dan satu tanganku. Mulai dari makan, mandi dan (maaf) buang hajat, aku harus dibantu oleh orang lain, terutama istriku. Aku tidak bisa bekerja lagi. Istriku pun demikian, karena setiap hari hanya mengurus diriku. Kami hanya hidup dari tabungan dan bantuan anak-anak. Empat tahun lamanya aku di atas tempat tidur tanpa mampu berbuat apa-apa. Saya hanya berpasrah pada kuasa Tuhan. Sampailah pada awal tahun 2000. Seorang anakku yang bekerja di Jakarta menganjurkan agar aku mengkonsumsi produk-produk Tianshi. ’Sudah terbukti menyembuhkan banyak orang,” kata anakku kala itu yang kebetulan seorang distributor Tianshi. Sebagai orang sakit yang ingin sembuh, aku menurut saja. Aku diberi Calcium I, Chitosan, Cordyceps dan Vigor. Ajaib! Hanya dalam waktu dua minggu, aku merasakan perubahan kesehatan yang luar biasa. Tiba-tiba aku merasa kuat untuk bangun dan duduk, meski masih sebatas di atas tempat tidur. Rasanya luar biasa. Setelah empat tahun tidak bisa bangun dan bergerak di atas tempat tidur, kini aku bisa bangun dan duduk, serta mulai bisa menggerakkan kaki dan tanganku. Aku pun semakin rajin mengkonsumsi produk-produk tersebut. Setelah sebulan, perubahan kian luar biasa. Aku bisa bangkit dari tempat duduk, dan mulai berlatih berjalan. Setelah enam bulan, aku merasa sudah cukup kuat. Bisa berjalan dan bisa menghadiri acara pernikahan putri saya di Jakarta pada tahun 2003 silam. Meski aku merasa sudah cukup sehat, aku tetap mengkonsumsi produk-produk Tianshi hingga saat ini. Produk Tianshi memang benar-benar bisa diandalkan.

Asam Urat & Kolesterol
Yusep Kontinius, SH
Pada tahun 1996 saya melakukan Medical Check up di RS. MMC Jakarta, dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliseride 468 mg/dl (yang normal dibawah 150 mg/dl) serta kadar uric acid 9,0 mg/dl (yang normal 3-6 mg/dl).

Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat, dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri hingga saya tidak bisa jalan, setelah diperiksa dokter diagnosanya saya terkena salah satu jenis penyakit rematik yang disebut dengan GOUT kemudian diobati berikut istirahat selama 1 minggu kemudian saya baru bisa jalan kembali. Kejadian tersebut berulang-ulang selisih 3-6 bulan sekali ditambah kondisi yang gampang sakit susah sembuh (kejadian terakhir, 10 hari setelah minum obat, baru bisa jalan), kejadian ini berlanjut sehingga saya meninggalkan dokter yang menangani saya.

Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.


Batu Ginjal
Nama : Alamsyah
Tanpa ada gejala awal, tiba-tiba saya merasa sakit sekali di bagian perut bawah hingga terbaring ditempat tidur selama 2 hari, kalau saya berbaring rasa sakit itu hilang tetapi kalau banyak bergerak rasa nyeri itu muncul lagi.

Akhirnya saya pergi ke rumah sakit dan diopname. Dari hasil pemeriksaan USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal saya bengkak. Saat itu saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya 6 jutaan.

Karena banyak kenalan saya yang batu ginjalnya keluar sendiri dengan bantuan Cordyceps akhirnya saya memutuskan untuk pulang dan meminum Cordyceps hingga puluhan kapsul setiap hari.

Seminggu kemudian ketika buang air kecil saya merasakan ada sesuatu yang keluar dan sejak itu keluhan saya hilang


Nama : Aeron Tomino
Ketika saya menceritakan produk Tianshi kepada seorang pedagang kios rokok, ternyata ia tertarik dengan Cordyceps untuk dibawa pulang kampung ke Brebes.

Saat itu ada anak usia 8 tahun yang mempunyai masalah diduga karena ginjalnya. Pinggang anak itu bengkak dan jika buang air kecil keluar darah.

Setelah mengkonsumsi Calcium 1 dan Cordyceps berangsur-angsur kesehatannya membaik dan akhirnya anak tersebut mulai bisa kembali normal, bermain bola, dsb.


Berat Badan
Nama : Aam Paidah
Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan Double Cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg.


Diabetes Mellitus
Nama : Pande Nyoman Dwija
Dulu tahun 1962 mulai bekerja di pabrik gula, PTP 24, 25 PG Semboro, tanggul, Jember- Sampai pensiun 1 Oktober 1994. Karena kerja dipabrik gula menuntut waktu kerja yang padat maka pak Pande mendapat giliran kerja dibagi 3 shift, karena menuntut stamina yang tinggi maka pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin (tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia). Merasakan gejala diabetes pada awal oktober 1988, yaitu sering lelah, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun.

Dan di tahun yang sama pak Pande periksa ke dokter dan dokter bilang terkena penyakit diabetes II, dan pernah sampai 400 MG%, dan untuk mengatasi tingginya glukosa, pak Pande minum obat dokter dan obat tradisional seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang tinggi dan teratur, dan selalu diatas 200 MG % (puasa) makan (300 MG %). Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak pak Pande ikut Tianshi, dan memberikan Call II kepada pak Pande dan dalam waktu 18 hari dengan cara konsumsi 1 bungkus dibagi 2, dan pak Pande check ke dokter, dan hasil lab terakhir menunjukkan kadar glukosa menurun dan stabil 110 (puasa), 120 (makan).

Nama : F. Rahman
Ayah saya menderita penyakit diabetes sejak masih muda (300 mg/dl keatas), suatu ketika ia mengalami pembengkakan dipangkal kemaluan hingga pecah, sampai-sampai air seni keluar melalui lubang pada luka tersebut. Dokter sempat menganjurkan pemasangan selang mengingat luka penderita diabetes akan lama sembuhnya. Akhirnya kami menganjurkan pemakaian intensif Calcium 2 dan Chitosan, alhamdulillah dalam waktu 2 minggu lukanya rapat kembali dan ayah saya bisa buang air kecil secara normal dan kadar gula darahnya pun turun menjadi normal.

Nama : Hefmi Syam
Ketika berkunjung ke Pontianak, saya bertemu dengan kenalan lama yang ternyata kini menderita diabetes, saya menganjurkannya minum Calcium 2.

Ketika saya kembali ke Jakarta saya mendapat sms darinya yang menyatakan bahwa gula darahnya turun hingga dibawah 300, padahal sudah 30 tahun gula darahnya tidak pernah dibawah 300.

Hepatitis
Nama : Hartono
Pada awal tahun 1990 istri saya direkomendasikan oleh Dokter Umum untuk periksa darah di salah satu laboratorium di Jakarta. Setelah ± 1 minggu diambil, hasilnya ternyata teridap virus hepatitis B. Setelah ± 6 bulan dia terpaksa mengundurkan diri dari perusahaan Direct Selling yang telah dia kerja selama ± 8 tahun. Sejak saat itu istri saya telah berobat ke dokter spesialis dan juga ke shinshe.

Disamping itu juga konsumsi bermacam-macam food suplement, tetapi setiap kali di check darahnya masih saja positif. Terakhir pada akhir tahun 2000 istri saya konsumsi food suplement dari perusahaan Tianshi, setelah tiga tahun kemudian saya check ulang lagi di laboratorium.

Ternyata hasilnya sudah negatif malah sudah ada anti bodynya 50 titier. Saya berterima kasih kepada produk kesehatan Tianshi yang telah memberikan kesembuhan kepada diri saya.


Nama : Dana Putra Widaswara, ST
Seorang perwira menengah berpangkat letnan kolonel dari sebuah satuan elit (sebaiknya tidak saya sebutkan nama dan kesatuannya) menanyakan kepada saya apakah ada produk Tianshi yang dapat membantu hepatitis, karena ia akan segera menghadapi tes kesehatan untuk masuk sekolah pimpinan dan dokter sudah mendeteksi ia mengidap penyakit hepatitis.

Saat itu saya merekomendasikan Calcium 1 dan Cordyceps untuk hepatitisnya. Dua minggu kemudian setelah mengkonsumsi produk tersebut, ia mengatakan kesehatannya lebih membaik dan ia lulus tes kesehatan pertama. Selanjutnya sebulan kemudian ia juga lolos tes kesehatan kedua, padahal banyak rekan-rekannya yang terlihat sehat malah tidak lulus.


Jerawat
Nama : Linda
Keluhan saya adalah banyak tambah jerawat yang tidak kunjung sembuh, telah diobati oleh dokter ahli kulit, maupun pemakaian kosmetik berbagai merk juga tidak bisa disembuhkan. Terakhir datang tante yang bernama Lai Sui Kim memperkenalkan saya Double Cellulose, setelah konsumsi satu bulan kemudian terasa sudah ada perubahan jerawat

yang tumbuh sudah berkurang. Maka saya sekarang tambah lagi Nutrici High Calcium I, Zinc dan Vitality Capsule. Dan kondisi muka saya sekarang telah sembuh total, saya sangat berterima kasih kepada tante Lai Sui Kim yang telah memperkenalkan makanan kesehatan Tianshi


Kanker Payudara
Nama : Riana
Saat itu tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan. Dokterpun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah Kalsium Tipe I, saya dapat berjalan dua tiga langkah. Dokterpun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan kalsium Tipe I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali.

Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.


Nama : Pocut Nurlinda
Pada seminar Tianshi di Puspitek tanggal 24 November 2001 datang seorang gadis yang menguraikan kesaksian di depan Podium setelah mengkonsumsi produk kesehatan Tianshi. Semula dokter menganjurkan bahwa kanker payudaranya harus dioperasi untuk diangkat setelah dikemoterapi 2 tahun dan tidak ada perubahan atau kemajuan sama sekali untuk sembuh.

Terakhir dibawa kakeknya ke Jakarta, oleh Dr. Rani diadakan fisioterapi telapak kaki dan memakai nutrisi kesehatan Tianshi yaitu Chitosan dan Cordyceps. Dua bulan kemudian setelah pemakaian Chitosan dan Cordyceps, benjolan di payudaranya telah mengecil dan menuju kesembuhan.


Nama : H. Asnely, MA
Teman saya menderita kanker payudara stadium 3 dan kondisinya sangat parah. Sudah sebulan lebih ia hanya bisa berbaring, bahkan untuk buang air kecil saja harus dilakukan diatas tempat tidur. Matanya menonjol keluar seolah bola matanya mau keluar, badannya kurus karena tidak banyak makan.

Saya merekomendasikan produk Tianshi sekaligus memperkenalkannya dengan penderita kanker yang sembuh dengan produk Tianshi. Setelah mengkonsumsi Calcium I, Chitosan, Cordyceps, dan Vigor mulai terlihat adanya perbaikan dan gejala kesembuhan. Kondisinya membaik, ia mulai bisa duduk dan matanya mulai masuk ke tulang mata.

Setelah sebulan ia sudah bisa ketoilet sendiri dan matanya mulai normal tidak menonjol lagi. Dua bulan kemudian ia bisa bepergian kerumah orang tuanya.


Lemah Syahwat
Nama : Ir. H. Bastaman
Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis , saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan. Pada suatu hari seorang teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk kalsium tipe I. Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi. Selanjutnya saya juga telah mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila kebelakang (WC) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini lebih lancar, bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan. Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami istri. Memang pada usia separti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Saat ini saya baru memiliki peringkat bintang 5, mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi. Terima kasih untuk Tianshi dan sukses untuk semua.


Maag
Nama : S. Nurlaela
Sebelum mengkonsumsi suplement Tianshi, saya sering merasa sakit kepala dan maag kronis. Kadar kolesterol saya juga tinggi. Selain itu karena seringnya mengkonsumsi antibiotik, mengakibatkan keracunan obat. Produk Tianshi yang telah saya konsumsi antara lain: Nutrient High Calcium Powder, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose Tablets. Saat ini saya telah sehat dan aktivitas dapat berjalan normal.


Nama : Abu Salasa
Selama lebih dari 3 tahun setiap pagi setelah bangun tidur saya sering merasa mual-mual. Seringkali saya harus buru-buru menyuap nasi walau hanya sesendok, sekedar untuk mengatasi rasa mual di perut. Berbagai macam obat sudah dicoba akan tetapi hasilnya nihil sama sekali bahkan pernah menjadi lebih parah.

Kemudian setelah saya mengetahui produk kesehatan Tianshi dari teman saya mencoba mengkonsumsi Double Cellulose untuk mengatasi maag saya. Malam pertama saya mengunyah 4 tablet Double Cellulose dan secara menakjubkan saya sudah tidak mual lagi keesokan harinya bahkan rasa mualnya sempat hilang selama beberapa hari meskipun saya belum mengkonsumsinya lagi. Kini mual-mualnya relatif hilang dan secara bertahap hampir tidak pernah mual-mual lagi hingga sekarang.

Nyeri Kaki & Lutut
Nama : Moentochid
Saya mempunyai keluhan kaki sebelah kiri tepatnya dipergelangan kaki terasa nyeri dan sering-sering terasa mau jatuh. Pada pertengahan bulan Juni di minggu ketiga ada pertemuan diadakan di Hotel Sahid yang menyelenggarakan kelompok ibu Zherry Mulyati. Pada saat itu sedang menjelaskan produk Tianshi yang bernama Cordyceps Mycelium Capsules, dimana dijelaskan bahwa ada seorang pelari yang minum produk ini membuat prestasi yang luar biasa, saya penasaran ingin memcobanya karena setiap hari saya masih suka olahraga jalan cepat dan senam aerobik. Tanggal 21 Juni 2001 saya bergabung dan langsung membeli Cordyceps serta saya minum sehari 2 capsules pagi dan malam. Saya merasakan setelah minum produk ini rasa sakit yang selama ini mengganggu telah hilang, saya merasa bersyukur sekali umur mencapai 70 tahun telah diberi nikmat yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa diberikan kekuatan rohani dan jasmani. Demikian kesaksian saya semoga produk TIANSHI selalu menjaga mutunya dan bermanfaat bagi seluruh bangsa di dunia.


Nama : Kwee Yauw Tjang
Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobi saya yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis, saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak bisa menjalankan aktifitas secara normal.

Segala macam pengobatan baik medis maupun tradisional atau alternatif pijat telah dilakukan namun hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya tahu tentang produk kesehatan tianshi, kemudian saya mencoba Calcium 1 dan ternyta hasilnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi.


Punggung Sakit
Nama : Suwito
Saya mempunyai toko dimana setiap hari saya menjaga toko tersebut. Suatu hari saya mengalami suatu penyakit dimana seluruh punggung saya sakit, kondisi tubuh saya lemah sehingga saya selama 2 hari saya istirahat. Setelah diperiksa Dokter, dokter tidak mengetahui apa penyakit saya. Saya diperkenalkan oleh Stokist Batu Raja Produk Tianshi Nutrient High Calcium Powder I, saya minum 1 hari 2 bungkus, Vigor Rousing Capsules sehari 2 capsules, Antilipemic Tea 1 hari 4 bungkus. Dalam waktu 3 hari terasa lebih ringan dan setelah 2 bulan kemudian saya sembuh total?
(tidak merasakan keluhan lagi pada diri saya). Pada waktu ada presentasi di Batu Raja saya memberikan kesaksian di depan para hadirin.

Nama : Bapak Lius Lautan
Pada tahun lalu yaitu tahun 2000, karena usia sudah lanjut, ditambah lagi kurang olahraga maka kesehatan saya semakin menurun. Terasa seluruh tubuh tidak bertenaga, sering terasa ngilu di pinggang maupun di punggung terasa sakit, di lutut terasa sakit terutama sewaktu menaiki tangga. Pada suatu saat saya dikenalkan oleh seorang teman untuk mengkomsunsi Produk Tianshi yaitu Nitrient High Calcium Powder I dan Vigor Rousing Capsules. Setelah pemakaian kurang lebih 10 hari saya merasakan perubahan. 1 bulan kemudian saya mendatangi kantor Tianshi Jakarta dimana kantor tersebut mempunyai 4 lantai. Saya bisa mencapai ke lantai 4 tanpa terasa lelah dan sulit. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I dalam 1 hari sebanyak 2 bungkus.


Rheumatik
Nama : Nilva, S. Psi
Sejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit reumatik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih. Setelah mencoba Kalsium Tipe I selama 2 hari rasa sakit telah hilang, dan telah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit reumatik

Sariawan Usus
Nama : Iman Supriana
Sebelum saya bergabung ke Tianshi, saya menderita penyakit sariawan usus yang membuat nafas saya tidak sedap sehingga membuat saya tidak percaya diri dan sangat mengganggu. Saya sudah mencoba berbagai macam obat tapi tidak mengobati secara efektif. Suatu saya diajak oleh pak Anton untuk ke kantor Tianshi untuk mendengarkan presentasi Produk dan Sistem dan saya bertemu dengan pak Hendri salah seorang staf Tianshi dan beliau menjelaskan produk Tianshi serta saya berkesempatan untuk menanyakan masalah saya. Beliau (pak Hendri) menganjurkan untuk mengkonsumsi Double Cellulose Tablets. Kemudian saya mengkonsumsi produk tersebut dan baru tiga hari saya sangat terkejut nafas saya tidak bau lagi dan setelah seminggu nafas saya segar seperti semula. Terima kasih Tianshi, Terima kasih Double Cellulose Tablets.


Sinusitis
Nama : Dra. Psi. Hj. Chandra Irvan
Anak saya berusia 12 tahun telah lama mengalami radang hidung (sinusitis) yang hampir setiap pagi selalu kambuh. Hal ini sangat mengganggu semangat belajarnya. Namun setelah saya bergabung di Tianshi dan selalu memberikan kalsium Tipe III (untuk anak-anak) dan dikombinasikan dengan Cordyceps, penyakitnya tersebut tidak pernah datang lagi. Bahkan yang tadinya dia sangat rentan terhadap penyakit, sekarang lebih kuat dan semangat belajarnya meningkat. Terima kasih Tianshi

Stamina
Nama : Helvy Triana Rosa
Saya teringat ketika saya memberikan Beneficial kepada mertua saya, saat itu saya katakan bahwa Beneficial akan membantu staminanya. Sebulan kemudian saya menelepon mertua saya dan menanyakan bagaimana khasiat produk tersebut. Ternyata mertua saya 'marah' karena sejak mengkonsumsi beneficial mertua saya bawaannya ingin bekerja dan bekerja terus-menerus dan tidak cepat merasa lelah walaupun sudah larut malam.

Stroke
Nama : Teddy Setiadi
Ibu saya terkena stroke pada November 2002. Dokter mengatakan 1/4 otaknya rusak sehingga mati separo. Selama 6 bulan lebih berbaring di tempat tidurnya tanpa bisa melakukan aktifitas apa-apa. Selain stroke ia juga menderita diabetes.

Pada bulan Juli 2003 saya memberinya produk Tianshi Calcium 2 setelah diberitahu teman dan belum 1 box habis kadar gulanya turun. Selanjutnya saya memberinya Calcium dan Vigor. Dua bulan kemudian ibu saya sudah bisa mulai duduk dan bisa bangun dari tempat tidurnya jika ingin buang air. Kini kondisi kesehatannya jauh lebih baik.

Kemudian saya merekomendasikan produk yang sama (Calcium1, Vigor, dan Cordyceps) untuk rekan saya di Lubuk Linggau Sumatera. Hasilnya lebih cepat, penderita stroke mulai bisa menggerakkan tangan dan berangsur-angsur pulih sehingga produk ini mulai dikenal luas di Lubuk Linggau.

Syaraf Kejepit
Nama : Inggrid Sadeli
Beberapa tahun yang lalu saya mengidap sel syaraf yang terhimpit oleh tulang punggung maka akibatnya mempengaruhi ke punggung dan kaki, sehingga membuat saya tidak dapat berjalan. Setelah diperiksa dokter, saya diberikan obat Reumatik. Saya mengkonsumsi obat dokter tersebut kadang-kadang sembuh kadang-kadang kambuh. Saya banyak minum obat dokter sehingga membuat sakit maag maka saya merasa minum obat dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sehingga saya berfikir tidak ada gunanya. Pada suatu hari teman saya memperkenalkan produk Tianshi yaitu Nutrient High Calcium PowderI. Setelah pemakaian kurang lebih selama 10 hari sudah terasa ada perubahan rasa sakit mulai berkurang. Sampai saat ini saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I setiap hari sebanyak 1 bungkus dan sekarang saya sudah sembuh total.

Thalasemia
Nama : Asep Rahmat, SH
Anak saya menderita thalasemia (kekurangan Hemoglobin pada sel darah merah) sejak usia 5 bulan, hingga kini (11 tahun). Setiap 2 minggu sekali harus ke rumah sakit untuk transfusi darah. Setelah mengkonsumsi produk Tianshi (Kalsium Tipe III dan Vitality Softgel) selama satu bulan, kondisi anak saya berangsur membaik secara drastis. Kadar Hb-nya yang tidak pernah diatas 10, sekarang sudah normal. Kini interval transfusi darah anak saya diperpanjang hingga tiga bulan. Tianshi telah memberikan kebebasan dari kesengsaraan

Sumber : http://klubcf.multiply.com/journal/item/7

1 comment: