Ada 3 Hal Bijak Untuk Meraih Masa Depan Anda :
1. Pendidikan (Anda bisa dapatkan di Lion Network International)
2. Internet (Anda bisa dapatkan di InovasiBisnis.com)
3. Network Marketing (Anda bisa dapatkan di TIANSHI)

Jika Bisnis Tianshi Online Yang Ingin Anda Jalankan, bergabunglah dengan Situs Pembangun Jaringan Tianshi yang terdepan dan terpercaya.

Keuntungan Member Tianshi :
- Bermitra dengan perusahaan skala intenasional
- Keanggotaan berlaku internasional lebih dari 200 negara
- Bonus free, bukan cicilan (luxury car/yatch/plane/Villa)
- Potensi penghasilan 40jt/bln dengan waktu rata-rata 1-2 tahun
- Sekolah bisnis pengembangan diri, attitude, enterpreneurship
- Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu diperpanjang
- Discount 15% dari harga produk berkualitas
- Stockist dan business centre tersebar di kota-kota di Indonesia
- Pembelanjaan/omzet diakumulasi tanpa batas waktu
- Tidak ada turun peringkat
- Produk Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua
- Tersedia supermarket Banner Store untuk kebutuhan sehari-hari
- Tersedia produk asuransi kecelakaan diri
- Tersedia voucher pulsa GSM & CDMA

Golden Rule Tianshi:
- Tahapan tidak akan pernah turun
- Omzet terakumulasi tanpa batas waktu
- Omzet tidak akan pernah hangus
- Tidak perlu tutup PV/BV di akhir bulan (peringkat tertentu)


Keistimewaan InovasiBisnis.com
Menggunakan Website Replikasi
Matrix 4x4, 5x5, 6x6 dst [fleksibel sesuai peringkat]
Dilengkapi SpillOver Downline & Sponsor Random
Bantuan Dana Support / Pengembangan Bisnis Tak Terbatas
Tersedia Training Online & Offline, Auto Follow Up, dll
Full Report & Fasilitas di Member Area.
Langkah kerja 10 bulan posisi Director

Selengkapnya Lihat Disini

Tiens Online

Wednesday, January 14, 2009

Matrix 4X4

Bagi pengembang Bisnis Jaringan secara konvensional tentu istilah ini baru didengar, namun system ini telah terbukti efektif dan berkembang dengan pesat di dunia Internet, bagi mereka yang mempergunakan sistem ini sebagai dukungan bagi pengembangan jaringan bisnis Network Marketing menjadikan mereka mencapai sukses dengan cepat meraih jenjang karir dan penghasilan yang sangat luar biasa, karena mereka mampu menjangkau daerah-daerah di seluruh Indonesia bahkan menyebrang ke negara lain tanpa mereka beranjak dari rumah, cukup mempromosikan web nya minimal 15 menit perhari telah mampu membuat mereka kaya raya dan bebas waktu dan finansial. Namun tidak semua orang bisa membuat program ini dalam pengembangan bisnisnya lewat internet karena diperlukan kemampuan dalam mempergunakan script-script pemrograman, kalaupun mereka bisa menggunakan jasa seorang web design tentu akan mengeluarkan biaya yang sangat mahal.
Beruntunglah anda bisa bergabung bersama inovasibisnis.com, karena anda didukung dengan menggunakan web replikator plus dukungan Spill Over System dengan matrix 4x4. Berikut ini adalah system kerja dari web inovasibisnis.com berkaitan dengan system spill over, matrix 4x4.

System Kerja

Langkah pertama dari web ini adalah sejak seseorang / anda mendaftarkan diri melalui formulir yang tersedia, setelah memenuhi persyaratan yang anda, maka andapun akan memiliki sebuah website inovasibisnis.com yang sifatnya personal dengan user ID nama anda sendiri (http://www.inovasibisnis.com/?id=namaanda).

Melalui web anda tersebutlah, anda bisa mulai mempromosikan kepada teman, kenalan dan semua orang untuk mengunjungi website anda tersebut, tanpa perlu anda menjelaskan tentang bisnis anda, mereka akan mengetahuinya secara detil melalui website anda tersebut. Bila mereka tertarik dan melakukan pendaftaran di website anda, maka mereka akan secara langsung menjadi Frontline/Downline langsung anda, anda tidap perlu repot-repot mengurusi pendaftaran mereka karena system dari web anda yang akan bekerja dalam membalas semua pendaftaran yang masuk, walaupun anda sedang tidur, berlibur atau beraktifitas, system yang akan mengerjakannya untuk anda. system akan bekerja 24 jam/hari, 7 hari/minggu, dstnya ...

Bila Frontline anda telah mencapai 4 orang, maka untuk pendaftaran yang berikutnya dari web anda akan membuat pendaftar baru tersebut teralihkan ke jaringan anda, yaitu frontline-frontline anda tersebut, dilihat dari siapa yang lebih dulu mendaftar dan masing-masing dari frontline andapun bila telah mencapai 4 orang frontline bila kemudian ada pendaftar baru yang mendaftar di webnya atau di web anda, maka pendaftar baru tersebutpun akan ter spill over ke jaringan dibawah frontline anda tersebut, dst ... sehingga dengan Spill Over System, matrix 4x4 membuat setiap orang dijaringan anda akan memiliki masing-masing 4 orang frontline, dst tanpa batas kedalaman.

Oleh karena itu ... salah satu momentum berharga dari bisnis dengan menggunakan support ini adalah ... siapa dulu yang mendaftar ... maka dialah yang pertama kali akan mendapatkan pengalihan dari pendaftar yang baru. (Bila anda belum mendaftar melalui web ini, segeralah bergabung, jangan biarkan kesempatan lewat begitu saja).

Ilustrasi Perkembangan Jaringan
dengan system matrix 4x4
Jika Anda Langsung Bintang 3

Jumlah Jaringan / bulan diatas dengan asumsi setiap bulan hanya terjadi penambahan kelipatan 4x4, dan masing-masing distributor langsung mencapai bintang 3 dibulan mereka bergabung. Dengan gambaran ini, Anda bisa mencapai Bintang 8 (*8) hanya dalam 5 bulan, dan bulan besoknya mencapai langsung Bronze Lion, Silver Lion dan Gold Lion secara bersamaan.

Diluar bonus per bulan, REWARD akan anda dapatkan pada saat anda minimal posisi *8, yaitu Luxury Car (New BMW) saat anda mencapai kualifikasi *8 dan sebuah kapal pesir dan pesawat pribadi pada peringkat Bronze dan Silver Lion.

No comments:

Post a Comment