Ada 3 Hal Bijak Untuk Meraih Masa Depan Anda :
1. Pendidikan (Anda bisa dapatkan di Lion Network International)
2. Internet (Anda bisa dapatkan di InovasiBisnis.com)
3. Network Marketing (Anda bisa dapatkan di TIANSHI)

Jika Bisnis Tianshi Online Yang Ingin Anda Jalankan, bergabunglah dengan Situs Pembangun Jaringan Tianshi yang terdepan dan terpercaya.

Keuntungan Member Tianshi :
- Bermitra dengan perusahaan skala intenasional
- Keanggotaan berlaku internasional lebih dari 200 negara
- Bonus free, bukan cicilan (luxury car/yatch/plane/Villa)
- Potensi penghasilan 40jt/bln dengan waktu rata-rata 1-2 tahun
- Sekolah bisnis pengembangan diri, attitude, enterpreneurship
- Keanggotaan berlaku seumur hidup, tidak perlu diperpanjang
- Discount 15% dari harga produk berkualitas
- Stockist dan business centre tersebar di kota-kota di Indonesia
- Pembelanjaan/omzet diakumulasi tanpa batas waktu
- Tidak ada turun peringkat
- Produk Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua
- Tersedia supermarket Banner Store untuk kebutuhan sehari-hari
- Tersedia produk asuransi kecelakaan diri
- Tersedia voucher pulsa GSM & CDMA

Golden Rule Tianshi:
- Tahapan tidak akan pernah turun
- Omzet terakumulasi tanpa batas waktu
- Omzet tidak akan pernah hangus
- Tidak perlu tutup PV/BV di akhir bulan (peringkat tertentu)


Keistimewaan InovasiBisnis.com
Menggunakan Website Replikasi
Matrix 4x4, 5x5, 6x6 dst [fleksibel sesuai peringkat]
Dilengkapi SpillOver Downline & Sponsor Random
Bantuan Dana Support / Pengembangan Bisnis Tak Terbatas
Tersedia Training Online & Offline, Auto Follow Up, dll
Full Report & Fasilitas di Member Area.
Langkah kerja 10 bulan posisi Director

Selengkapnya Lihat Disini

Tiens Online

Wednesday, January 7, 2009

Reaksi Setelah Minum Calcium Tianshi

UNTUK SEBAGIAN KECIL ORANG YANG SANGAT KEKURANGAN KALSIUM SETELAH MINUM CALCIUM TIANSHI ADA/MUNCUL REAKSI-REAKSI:
  1. Orang sakit BATUK setelah makan CALCIUM, frekuensi batuknya bertambah banyak/sering. Ini pertanda baik, nutrisinya berfungsi/sedang bekerja.
  2. Orang setelah makan CALCIUM, pinggang dan pahanya terasa sakit. Ini perlu diberi ucapan "selamat", pertanda baik, nutrisinya sedang bekerja memadatkan tulang. Teruslah mengkonsumsi CALCIUM, rasa sakitnya akan berhenti + 10 hari, tetapi benar-benar sembuh setelah 1-2 bulan.
  3. Orang setelah makan CALCIUM, paha, lutut dan badannya terasa dingin. Ini pertanda dari kekurangan CALCIUM yang sangat parah. Tetapi jangan resah karena pertanda baik bahwa kalsiumnya sedang bekerja merapikan dan memadatkan kalsium yang tersebar di seluruh tubuh, sehingga yang kosong jadilah terasa dingin. Oleh karena itu, teruskan mengkonsumsi CALCIUM untuk mengisi yang kosong/dingin itu sampai yang dingin jadi hangat dan kencang pertanda sembuh.
  4. Orang setelah makan CALCIUM, malah berak encer/"mencret". Ini pertanda baik (sekalipun mencret, badan tetap semangat/tidak merasa lemah). Mencretnya terjadi bukan karena pengaruh dari kalsium secara langsung, tetapi karena kalsiumnya bekerja meningkatkan aktivitas gerak usus/pencernakan yang selama ini tidak sehat (sakit maag). Jadi teruskan mengkonsumsi CALCIUM sampai normal, pertanda sembuh.
  5. Orang setelah makan CALCIUM, kulit terasa gatal "seperti alergi". Ini bisa terjadi bagi orang yang kekurangan kalsium dengan tanda-tanda: kulit kasar, kering, pecah-pecah, berubah warna kehijauan/hitam abu-abu/coklat. Gatal itu pertanda baik karena kalsiumnya sedang bekerja mengganti jaringan sel kulit yang rusak/yang sudah mati. Jadi teruskan mengkonsumsi CALCIUM sampai tidak gatal lagi, pertanda sembuh.
  6. Orang sakit JANTUNG setelah makan CALCIUM menjadi gelisah, merasa tidak enak, sedikit pusing. Ini merupakan pertanda kalsiumnya sedang bekerja merangsang mengaktifkan kerja jantung menjadi sensitif dan normal. Gejala itu setelah satu minggu biasanya hilang, dan setelah satu bulan aktivitas jantung dapat normal total. Oleh karena itu, jangan berhenti mengkonsumsi CALCIUM, sebab apabila pernah di hentikan dan mengkonsumsi lagi gejala itu akan muncul kembali.
  7. Orang setelah makan CALCIUM, badan menjadi membusung "seperti sakit beri-beri". Ini pertanda bahwa ginjal orang tersebut lemah/sakit parah. Oleh karena itu STOP DULU penggunaan/konsumsi CALCIUM. Disarankan periksa dan obati sakit ginjalnya sampai gejala membusungnya sembuh. Baru setelah itu konsumsi CALCIUM dengan dosis 4 x p bag per hari.
  8. Peringatan bagi orang sakit GEJALA STRUK, DARAH TINGGI, LEMAH JANTUNG, dosis mengkonsumsi CALCIUM harus sedikit-sedikit (4 x q bag per hari) karena penyakit tersebut sebenarnya sudah lama terjadi sehingga tidak mungkin untuk disembuhkan secara cepat. Disarankan juga untuk hidup dan makan teratur, serta makan nutrisi secara teratur.

No comments:

Post a Comment